welcome to my blog :).. enjoy it dear !!

Sabtu, 04 April 2015

Makassar part 2 ( wisata makassar Gowa Discovery Park )

Hello guys...
Baru nulis nih...
Jadi rekreasi yang penuh tantangan buat kami adalah pas nyari TAMAN BURUNG alias GOWA DISCOVERY PARK...
yg isinya burung2 yg cantik2...
Pake google maps.. sempet muter2 bareng suami...
Disana juga ada Water Parknya loh gede bgt..
Tips ke Gowa Discovery Park :
1. naik taksi bilangnya ke BENTENG SOMBA OPU +-75rbu dari lapangan karebosi, jangan pernah bilang ke taman burung... yg ada kejadiannya dibawa keliling guys...
2. Bawa makanan yang banyak karena jarang bgt ada warung
3. Keluarnya susah, so .. klo ada bentor alias becak motor lewat stop in aja guys.. ada taksi.. cegat aja..
4. Bawa baju renang,
5. Kamera fullcharge dan ada memorinya haha

Ngapain aja kesana?
1. Liat aneka macam burung
2. Photo bareng burung
3. Liat monyet
4. Jalan di sarang besar burung-burung jadi ngerasain bagai di hutan rimba
5. Berenang di Water Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar