welcome to my blog :).. enjoy it dear !!

Selasa, 24 Desember 2013

wisata kuliner balikpapan

tnahhh kalau ke balikpapan wajib nyoba nih es campur paling yahuddd

es campur cendrawasih yg terletak di depan karang jawa...
*gw lupa nama jalanya*
nah kalau siang2 gituuu pasti deh rame banget

nih penampakan es nya

emang sih kalau di gambar gak seberapa rasanya *yaiyalah cuman ngeliat* hahaha
nendang bgt.. apa lgi kacang merahnya tu gw suka bgt.. sumpee sampe tumpe tumpe..

menu andalan di cendrawasih ini bukan hanya es campurnya..
tapi jugaa soto banjarnyaa...



tadi siang ama si black n eL kesana lama gak berkunjung.. hehe
sotonta tu pake lomboknya truss pedes2 gitu minum es nyaa sruputt enak dehg
*lap iler*

selain soto dan es campur..
disana menjual berbagai macam kue pie dan bolu

kalau menurut gw.. pie keju n kue kismisnya ntu... menu andalan gw deh recomended bgt !!!

nahhh buat kalian yg ke balikpapan jgn lupa cobain yak :)

welcome to bpp guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar